PSHT Jurus Tunggal

Thanks! Share it with your friends!

Close
0
0
0
0
0
0
0
0
0
or copy the link


Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate adalah perguruan bela diri yang juga mengajarkan seni keindahan. Gerakan lemah gemulai ini diperankan oleh cewek …


Comments

romi anvi says:

jauh dari kata bagus

romi anvi says:

sembarangan mengupload video pencak silat atas nama sht. jika videos silatnya tidak bagus hnya akan menumbulkan anggapan miring

romi anvi says:

maaf saya juga warga psht. tapi gerakan yg ada di video itu belum bagus. masih perlu latihan bnyak lagi

Li yuli says:

Bs ngilang loh.. Tuing gt.
Dlu q kog g d ajari ngilang y pas d padepokan.. G adil nich..!!
Btw, dh bgus kog.. Hehehe….

kholis panda says:

matap lur……

sumar sose says:

hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha , , , ,

Kasih Sufat says:

TksdikitrasYa tk sdikitsYngya

Kasih Sufat says:

Bang. Taukah aku

Kasih Sufat says:

Aba gkuengau to ggalkanmu abangtk mengerti aku sediriiiiii aban bevitu tga uuuuj engkau do sana aku do sink engau tk mngertiijjjj

laskar biru says:

manstab


tejo wijoyo says:

waktunya yang kurang pas, jurus tunggal ipsi kan 3 menit. tapi
cukup bagus

hraki yassine says:

machallah

adam rizky says:

tunggal baku


domingos belo says:

psht itu jago tapi kenapa kalo berkelahi selalu mengkroyok ya…???apa gak berani 1sama 1…????

mkholis66 says:

Itu perguruan apa..?!

ulfaputri33 says:

Waaaaahhhhhhhhh,,,,So Perfect,,,,, q pingin bsa ehhhhh di ktain kya orang nari,,, bljar gk bsa bsa,,,,

CRAZZY1120 says:

Hebat hebat,,,,, salut aq,, aq belajar dari dulu nggak hafal hafal,, salam persaudaraan,, dulur ngawi,

Rizky Aldino says:

mantap ini. tapi videonya harus kah di kasih efek getu?hahaha

Kang Gepeng says:

Muantep….aku melu “1922″

Narji Suud says:

Mau tau brow,,
Ada sebab ada akibat,,

Fahri Emje says:

gw mw nanya, napa kelompok PSHT suka banget merusak n tawuran?

bunga melati says:

jadi kangen rumah nie pengen latian

Bedjo Grogol says:

uuyyeeeeeeeee

Vicky Dicky says:

lantaran jauh dr kampung jd kangen pengen latihan lagi

Gerry Taufan says:

Klo memperagakn pelan” dong… jadi saya juga bisa menghafalnya (PSHT smpn 47 jakarta)

AuLdrey Kusuma says:

asw



rizal ibra says:

bagus bro…
♡”̮hϱϱ♡”̮hϱϱ♡”̮hϱϱ♡”̮⌣»̶ ♡”̮hϱϱ♡”̮hϱϱ♡”̮hϱϱ♡”̮⌣»̶

123ceric says:

in silat, u are becomeing close to master level when u can begin to shoot out white energy balls like this student here.They are devistating attacks that u do not want to get hit by,if u are a master u can cast an orbe of energy that surrounds u that is called impenitrible defense.

malikul amin says:

Yg nyala2 itu apa ya… wah bagus sekali hehe

raja gadang says:

membrantas kebatilan dr mana mas, wong sukanya bikin onar di mana2 gitu kok……….!, sh terate beraninya kalo ada temenya coba 1 lawan 1 pasti kabur

Yuziao Annei says:

Mmm tapi sejak awal eyang surodiwiryo tidak pernah memberi izin mas harjo utomo melatih pemuda di pilang bangau shmuda(cikalbakalpsht). .tapi kok tetep dilakukan

sujadi bsperkasa says:

SAYA GAK PERNAH IKUT SILAT APAPUN..TAPI YG MEMBERANTAS KEBATHILAN ITU MANUSIANYA..BUKAN ORGANISASI ATAWA BENDERANYA….!!! DUNGU DI PIARA…KAMBING TUH’ DI PIARA BISA BERANAK..HE..HE..

Randi Rahmayanda says:

hey klu loe ngak tw sjarah @ SH Terate jgn sok2 an lah,,,, klu SH Winongo tu bru PKI penghianat….. ngerti…..
:p

SLAMET HARIADI says:

ra njowo meneng ngono…

wonk lanank says:

waaah benner2 ampuh jurusnya itu gan he,,he,,ada kembangapinya he,,,

bayu aji says:

Ini silat ap kok kaku kurang lincah n lentur?

Masih bagus kungfu..

Tomi Eko says:

wah kren banget nih jurus- jurusnya, entar klu anak ceweku dah gede mau masuk perguruan ini ah….

hery plonco says:

untuk saudara yuzia yg sya hormati,.
klo memang anda tidak tau sjarah SH Terate.,jgn anda sewenang2 mngatakan bhwa SH itu PKI.,justru SH Terate didirikan dulu untuk melawan para penjajah.,
mngkin SH YANG BERSEBRANGAN dengan Terate yg anda mksd.,krna mmang ada dulu segelintir orng yg berada dalam Organisasi yg bersebrangan dgn SH Terate yg mngikuti PKI,.
SH Terate ada untuk memberantas kebatilan

hery plonco says:

untuk saudara yuzia yg sya hormati,.
klo memang anda tidak tau sjarah SH Terate.,jgn anda sewenang2 mngatakan bhwa SH itu PKI.,justru SH Terate didirikan dulu untuk melawan para penjajah.,
mngkin SH YANG BERSEBRANGAN dengan Terate yg anda mksd.,krna mmang ada dulu segelintir orng yg berada dalam Organisasi yg bersebrangan dgn SH Terate yg mngikuti PKI,.
SH Terate ada untuk memberantas kebatilan

Andika Kaka Pratama says:

Mbak, bisa ajari saya gerakannya gak ?
Terima Kasih..

Mass Belkaid says:

it appears to me that it is a lanka?

arief reyzogie says:

jogettt mbaaakkkkk

Yuziao Annei says:

Uch . . . .!. . . .masalah buad loooh . . . .

Nuzul Andra says:

yang pengkhianat itu siapa..PKI nya atau SH Teratenya…jangan cari masalah!

Yuziao Annei says:

terate pki penghianat

estee hida says:

kereeeenn,,,,

LarosEdu says:

hanya saja itu gabungan gerakan- jurus perguruan lain.. yg di campur jadi jurus tunggal ipsi…. bagus lah….

Gusti Difa says:

bisa ndak ya file x d kirim k alamat agus_sholahuddin@yahoo.com.

Write a comment

*